2016/04/01

Mitsubishi Mirage XLS Baru Siap Menjadi Perhatian

Upgrade yang halus dan canggih klasik Kiwi benar - baru Mitsubishi Mirage XLS dirancang untuk memberikan di jalan dan di belakang kemudi.

Dirilis pada tanggal 1 April, ada tidak bermain-main ketika datang ke esensi. 2016 Mirage XLS ini masih sangat ekonomis untuk menjalankan, masih dengan harga sangat bersaing, dan masih didukung oleh Selandia Baru warranty1 mobil baru terbaik. Sekarang pengemudi dapat menikmati semua ini dan banyak lagi, dengan tampilan baru bergaya, di dalam dan luar.

Eksterior restyled memastikan pemotongan model baru terlihat lebih halus, dengan kerudung didesain ulang, panggangan dan bumper. Khas rincian seperti mesin-selesai velg alloy dan chrome undergrill menonjolkan Mirage berkelas profil.
mirage.jpg


Tanda tangan Chrome terus, dengan setir Mitsubishi lencana dan perpindahan gigi trim offset oleh menyenangkan dan hitam dan Gading kain tempat duduk yang luas.

Lebih canggih dalam penampilan, new Mirage juga halus di jalan meningkatkan suspensi dan stabilitas.

"Model baru ini merupakan 'datang usia' bagi Mirage - favorit Kiwi praktis dan ekonomis dengan sikap yang lebih beradab," kata kepala Mitsubishi penjualan dan pemasaran strategi Daniel Cook. "Memberikan ekonomi bahan bakar yang luar biasa 4.9 L/100 km pada harga yang kompetitif, pengemudi akan menyukai desain baru bergaya dan modern dan, ketika mereka naik di dalam interior berkelas XLS', mereka yakin untuk tersenyum."

Fitur keamanan standar dalam lima kursi XLS termasuk dual-tahap driver, penumpang, sisi dan tirai airbag plus four-wheel ABS, EBD dan ASC. Pengemudi juga dapat menikmati kenyamanan Hill mulai membantu dan teknologi Smart rem, ditambah Bluetooth2 konektivitas dan USB port. Dengan harga perkenalan $17.990 + ORC (di jalan biaya), Mirage XLS menawarkan nilai tak terkalahkan