2016/05/29

Honda Supra GTR 150 Sambangi Yogyakarta, Berikut Informasi Harganya!

Harga Honda Supra GTR 150 - Peluncuran yang dilakukan oleh AHM untuk all new honda supra gtr 150 memang terkesan begitu unik. Hal ini lantaran biasanya itu setiap produk honda diperkenalkan ke publik dalam sebuah tempat yang yang begitu eksklusif seperti mall, hotel tapi justru yang ini justru ada di kawasan alam terbuka kota bogor sana.

Dan tentunya hal ini malah jadi keunikan tersendiri dan memberikan kesan yang lebih yang lebih mendalam kepada para pendatang ang hadir dalam acara peluncuran tersebut. Dan bagi mereka semuanya pasti bisa selalu ingat akan hal ini.

Tapi usut punya usut ternyata ada alasan kenapa acara peluncurannya itu berada di alam terbuka. Hal ini untuk menyelaraskan dengan konsep bebek new honda supra gtr 150 yang aslinya adalah grand touring yakni tak cuma bisa untuk kegiatan sehari-hari namun juga cocok untuk kegiatan touring lintas kota ataupun pulau.
honda supra gtr 150


Meskipun daerahnya itu penuh liku, bebek super ini tetap bisa tampil dengan baik dan bisa meangbagai macam hambatan dan mampu membawa pengendaranya mendapatkan sensasi petualangan dan touring yang menyenangkan. Motor ini juga punya handling yang bagus sehingga bisa kita kendalikan dengan sangat mudah untuk bermanuver dan menanjaki berbaga macam medan.

Dan setelah beberapa hari, akhirnya motor bebek ini hadir juga di kota pelajar yang tak lain adalah kota yogyakarta. Disana motor all new honda supra gtr 150 telah menjadi salah satu pilihan sepeda motor roda dua yang bisa dipilih oleh masyarakat disana. Dan sebagai informasi untuk http://motorcomcom.blogspot.com/2016/05/harga-honda-supra-gtr-150.html sedikit berbeda dengan harga resmi yang ada di jakarta. Beda daerah ya memang beda harganya tentunya.

Perbedaan ini tentunya adalah hal yang sudah biasa mengingat memang butuh biaya dalam hal penditribusiannya ke yogyakarta sana. Kemudian untuk spesifikasi dan mesin yang dimiliki tetap sama yakni pakai mesin 150cc, DOHC, 4 klep dengan transmisi 6 kecepatan. Power mesin motor ini begitu powerfull dan katanya mampu di puntir hingga kecepatan maksimal mencapai 122 km/jam dengan akselerasi yang cukup respinsif menurut pihak AHM.

Konsumsi bahan bakarnya pun juga sangat irit dan hemat untuk warga masyarakat yogyakarta karena konsumsi bbmnya di klaim adalah 42,20 km/liter dengan metode EURO. Emisi yang dikeluarkan juga sangat bersih sesuai dengan ketetapan pemerintah saat ini. Sehingga lebih enak dan nyaman saat berkendara tak perlu khawatir mencemari lingkungan.

Motor ini bergaya touring dan terlihat dari suspensi depannya yang besar setara motor sport hingga as berdiameter 31 mm. Kemudian ada lampu LED serta ada ban tubeless lebar buat mencengkeram medan yang sulit. Untuk keamanan ada rem cakram di depan dan juga di belakang dengan diameter yang cukup besar.