2016/04/11

Review Lengkap Seputar Mazda 2

Saya tidak bisa bicara untuk daya tahan. Namun, mobil ini sedikit (GSX di NZ, dengan satnav, kontrol iklim, 16 diamoncut mags, membalikkan kamera, blindspot monitor, pidato kontrol, dan hal-hal lain yang saya berharap untuk mengetahui lebih lanjut tentang segera).

Aku berada di lokal daur ulang tanaman ketika aku melihat Mazda 2 samping 1.4 Swift kami. Saya meminta sopir tentang hal ini-ia telah diperdagangkan Swift nya, dan memuji-muji untuk bit yang lebih baik dalam Mazda 2. Sekarang saya punya satu, saya setuju.
mazda 2


DAYA: banyak peningkatan.

PENANGANAN: kesenangan untuk drive ke sudut.

EKONOMI; menakjubkan ini 1 2metre lagi daripada yang cepat, dan memiliki ekonomi yang lebih baik.

MODUS OLAHRAGA; Saya pikir saya akan lewatkan rendah-rasio Swift — tidak begitu.

IKLIM kontrol - bekerja dengan sangat baik. Memiliki tes naik di hari yang panas (untuk Selandia Baru). Aku punya jendela ke dalam Swift... 2 zoom-diperbesar dengan aircon serta motor.

KAMERA: sesuatu yang saya telah memutuskan aku tidak ingin-besar, serta sensor sepanjang belakang mobil. Anda mendengar hal-hal sebelum mereka mencapai kamera.

Sejauh ini, tidak ada keluhan, dan banyak cinta. Auto wiper dan lampu juga cukup bagus, hanya menetapkan mereka dan lupa, mereka besar. Agen lokal kami adalah Autohaus, yang berhubungan dalam Ford, BMW dan beberapa orang lain. Mendapat juga diperlakukan dari get-pergi. upgrade tikar dan dimasukkan ke dalam karet penyimpanan tikar di belakang, dan 'manusia-bra' sebagai istri saya suka menyebutnya.
Direkomendasikan sungguh-sungguh. Menonton kaki kanan meskipun.

Comments

Private comment